Bojonegoro – Tepat hari senin tanggal 10 Juli 2023, telah dilaksanakan kegiatan penerimaan mahasiswa magang dari Universitas Bojonegoro (UNIGORO) dari Prodi Ekonomi Pembangunan, mahasiwa magang ini langssung diterima oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, disambutannya, beliau berbesan agas mahasiwa era modern ini bisa menemukan hal-hal baik dan ide-ide baru yang bisa membantu pelaksanaan tugas fungsi dari Bagian Administrasi Pembangunan.

 

Dan dari perwakilan mahasiwa magang memberi ucapan terimakasih, telah diterima magang disini “kami para anak magang dari UNIGORO, dengan rendah hati dan semangat yang membara, berharap dapat bergabung dengan instansi administrasi pembangunan ini. Kami mengakui bahwa instansi ini memiliki peran penting dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Kami datang dengan tekad kuat untuk belajar, berkontribusi, dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dinamis, Melalui kerjasama yang erat dan sinergi yang baik antara kami, rekan kerja, dan pimpinan, kami yakin bahwa kami dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan pembangunan di wilayah ini. Bersama-sama, mari kita bergerak maju, menjembatani kesenjangan, dan menciptakan perubahan yang berarti bagi masyarakat yang kami layani.

Terima kasih atas kesempatan berharga ini. Kami berkomitmen untuk belajar, berkontribusi, dan tumbuh bersama instansi ini. Kami siap untuk menghadapi tantangan dan menjalani perjalanan magang yang penuh makna ini. Bersama, mari kita mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik bagi semua."

 

Galery Foto : https://bagpembangunan.bojonegorokab.go.id/galleryfoto/detail/34


By Admin
Dibuat tanggal 21-07-2023
337 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
36 %
Puas
36 %
Cukup Puas
9 %
Tidak Puas
18 %