Bojonegoro - Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menekankan tiga poin penting saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan bagi pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bojonegoro. Pelantikan digelar Rabu (7/6/2023) di Pendopo Malowopati. Penekanan terutama sektor kesehatan yang perlu inovasi dan ekstensifikasi terhadap pelayanan.

Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu’awanah mengatakan poin pertama adalah pelantikan kali ini tidak ada pengangkatan PNS baru. Kedua, penekanan di sektor kesehatan. Bupati berpesan khusus pada jabatan baru Direktur Utama RSUD Kelas C Padangan dr. Whenny Dyah Prajanti untuk melakukan inovasi. 

Poin ketiga, lanjut Bupati perlunya identifikasi kekurangan tenaga kesehatan. Bupati juga berpesan, sebagai aparatur yang telah sumpah janji jabatan bersedia ditempatkan di mana saja.

Ke depan, perlu pengadaan penyerapan SDM dalam pelayanan kesehatan. Dalam kesempatan ini, Bupati Anna turut mengucapkan selamat bertugas dan bekerja serta lakukan adaptasi. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan yang dilakukan hari Rabu tanggal 7 Juni 2023, terdiri dari 11 jabatan administrator serta 13 jabatan pengawas. Termasuk di Bagian Administrasi Pembangunan yang sebelumnya diisi oleh Ir. Mukhammad Hariyanto, MM  dan diganti oleh Hari Kristianto, S.STP, M.Si  yang sebelumnya menjabat Sekretrais Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.


By Admin
Dibuat tanggal 09-06-2023
235 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
36 %
Puas
36 %
Cukup Puas
9 %
Tidak Puas
18 %