Bojonegoro - Kamis, 4 Agustus 2022 bertempat di Kantor Bagian Adm Pembangunan Gedung Pemkab Lantai 5 diadakan rapat sekaligus perkenalan pejabat baru di lingkungan Bagian Adm Pembangunan. Pada 3 Agustus kemarin sebanyak 43 pejabat diambil sumpahnya dan dilantik oleh Bupati Bojonegoro. Diantaranya Ir. Mukhammad Hariyanto, MM sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Dander.

Perkenalan Kepala Bagian yang baru merupakan bentuk silaturahmi awal untuk membangun sebuah kemitraan bersama dalam menjalin komunikasi yang baik. Dengan adanya komunikasi yang baik ini diharapkan ada upaya untuk saling membantu dalam mengatasi dan menyelesaikan seluruh tugas.

Acara dimulai dengan perkenalan diri Kepala Bagian, penyampaian gambaran umum pekerjaan masing-masing bidang, serta ajakan kepala Bagian agar semua komponen di Bagian Adm Pembangunan selalu kompak dan bersinergi, berbenah dalam segala sisi dan dapat bersama-sama memajukan Bagian Administrasi Pembangunan. (Hdl)


By Admin
Dibuat tanggal 25-08-2022
76 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
33 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
67 %