Bojonegoro, Kamis 29 Juli 2022 Bapak IMAM CAHYONO,S.Sos.,MM. dan Bapak AGUNG SETIAWAN, AKS yang Purna Tugas ( Pensiun ) Sebagai Pegawai Negeri Sipil di Bagian Administrasi Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro sebagai Kepala Bagian dan Kasubag (Analis). Setelah Apel Pagi seperti biasa dilanjutkan dengan Acara rapat terakir dan perpisahan di Ruang Kerja Kepala Bagian Administrasi Pembangunan yang dihadiri Seluruh Pegawai. Dalam rapat terakir, Beliau menyampaikan Permohonan maaf sebesar-besarnya apabila ada salah kata ataupun berbeda Pendapat selama bekerja di Bagian Administrasi Pembangunan.

Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pegawai yang telah bekerja sama membangun kekompakan dalam melakasanakan tugas negara.

Pensiun memang membuat kehilangan rutinitas bekerja, tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya. Semoga masa pensiun penuh berkah. Jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat.

Di penghujung acara, diadakan foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai. (Hdl)


By Admin
Dibuat tanggal 03-08-2022
228 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
36 %
Puas
36 %
Cukup Puas
9 %
Tidak Puas
18 %