Bojonegoro - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, mengalokasikan anggaran Rp. 22,5 miliyar di dalam APBD 2016, untuk membangun gedung berlantai enam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberrejo.

 
Pelaksanaan pembangunan RSUD Padangan sudah proses pelaksanaan, dan tendernya dimenangkan oleh PT. MITRA GUSNITA NANDA dengan nilai kontrak sebesar Rp. 21.675.210.000,-. .

Disisi lain Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Bojonegoro telah melakukan monitoring ke lokasi pembangunan RSUD Sumberrejo, dan dilokasi telah dilakukan pembongkaran bangunan lama dan akan segera dibangun gedung baru, nampak seperti gambar.


Direktur RSUD Sumberrejo, Bojonegoro Ani Pujiningrum, menjelaskan pihaknya telah menyiapkan dokter spesialis untuk mendukung peningkatan RSUD Sumberrejo tersebut.


Pengembangan dan pembangunan RSUD Sumberrejo, merupakan langkah baik untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat tidak hanya lokal, tapi juga dari luar Bojonegoro semisal dari Lamongan.


"Bagi warga Widang, Babat dan sekitarnya lebih dekat ke Sumberrejo, dibandingkan harus ke Lamongan atau ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro," ucapnya. (Hdl)

RSUD Sumberrejo


By Admin
Dibuat tanggal 21-04-2016
948 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
36 %
Puas
36 %
Cukup Puas
9 %
Tidak Puas
18 %